>

Islam indonesia

Wednesday, December 18, 2013

Wow... 13 Tahun Ulama Ini Tidak Mengerjakan Sholat Sampe Lupa Tertib Urutan Cara Sholat


oleh: Al-Fauzan.com

11 Desember 2013, Seorang ulama Syiah bernama Ayatullah 'Ali Khomeinii dengan akun @khomeinii1 menuliskan dalam status twitternya mengenai sahabatnya sesama ulama syiah yang terlupa tertib urutan sholat lantaran sudah terlalu lama tidak sholat, yaitu selama 13 tahun lamanya. Dan dalam akhir status itu dia mengatakan sebab kenapa temannya itu sampai tidak sholat selama itu, yaitu karena sholat itu tidak wajib/penting...!!!! Menakjubkan sekali keyakinan ini.

Berikut terjemahan dari status twitter ulama syiah ini:

"Pada gambar terlihat sayyid Haidir di dalam pertengahan sholatnya dia lupa apa yang dia katakan dan apa yang dia lakukan, (karena) dia sudah tidak sholat selama 13 tahun dan sebagaimana kalian -syiah- ketahui sholat itu bukanlah hal yang wajib"".
Perhatikanlah apakah ini ajaran Islam...?? Masihkan kita menilai ini sebagai bagian dari pemahaman Islam yang benar...??

Mengenai meninggalkan sholat Allah Ta’ala berfirman,
فَخَلَفَ مِنْ بَعْدِهِمْ خَلْفٌ أَضَاعُوا الصَّلَاةَ وَاتَّبَعُوا الشَّهَوَاتِ فَسَوْفَ يَلْقَوْنَ غَيًّا إِلَّا مَنْ تَابَ وَآَمَنَ وَعَمِلَ صَالِحًا
“Maka datanglah sesudah mereka, pengganti (yang jelek) yang menyia-nyiakan shalat dan memperturutkan hawa nafsunya, maka mereka kelak akan menemui al ghoyya, kecuali orang yang bertaubat, beriman dan beramal saleh.” (QS. Maryam: 59-60)
Ibnu Mas’ud radhiyallahu ‘anhuma mengatakan bahwa ‘ghoyya’ dalam ayat tersebut adalah sungai di Jahannam yang makanannya sangat menjijikkan, yang tempatnya sangat dalam. (Ash Sholah, hal. 31)
Wallahu a'lam

0 comments:

Post a Comment