>

Islam indonesia

Saturday, December 14, 2013

Lebih dari 60 Mutiara Hikmah Al-Fatihah - Dr. Muhammad bin Musa Alu Nashr



Judul     : Lebih dari 60 Mutiara Hikmah Al-Fatihah
Penulis : 'Dr. Muhammad bin Musa Alu Nashr
Ukuran : 14,5 X 20,5cm
Kover : Soft
Berat : 200 gr
Jumlah Halaman : XVIII + 132 Lembar B/W
Jenis Kertas: HVS
Harga : Rp 25.000,- (Diskon 30%) Rp 17.500,-




“Dan sesungguhnya Kami telah berikan kepadamu tujuh ayat yang dibaca berulang-ulang dan al-Qur-an yang agung.” (QS. Al-Hijr: 87)



Surat Al-Faatihah adalah surat yang paling agung di dalam al-Qur-an. Disebut Al-Faatihah karena ia merupakan pintu gerbang untuk memasuki dan mengarungi luasnya samudera al-Qur-an. Surat ini dinamakan juga dengan Ummul Kitab, karena ia memuat garis besar pesan-pesan seluruh al-Qur-an yang terdiri dari 114 surat. 

Dalam sehari semalam, kaum Muslimin membaca surat Al-Faatihah minimal tujuh belas kali dalam lima shalat wajib. Artinya, tujuh belas kali minimal mereka diingatkan oleh pesan-pesan Al-Faatihah melalui ayat-ayatnya. Seharusnya, jumlah itu sudah cukup bagi mereka untuk mengerti dan memahami pesan-pesannya.

Sudahkah Anda memahami makna dan pesan-pesan yang dikandungnya? 


Buku yang ada di hadapan Anda ini mengupas tuntas mutiara ilmu dan hikmah surat Al-Faatihah. Tidak kurang dari 60 mutiara hikmah diungkap secara panjang lebar dan detail berdasarkan kaidah-kaidah ilmu tafsir, ‘aqidah, dan bahasa. Membaca buku ini membuat kita seakan-akan sedang mengarungi samudera hikmah surat Al-Faatihah yang demikian luas dan dalam

0 comments:

Post a Comment