>

Islam indonesia

Saturday, December 14, 2013

Bersama Rasulullah Mendidik Generasi Idaman - Dr. Fadhl Ilahi



Judul     : Bersama Rasulullah Mendidik Generasi Idaman
Penulis : 'Dr. Fadhl Ilahi
Ukuran : 15.5 X 23.5 cm
Kover : Metro
Berat : 510 gr
Jumlah Halaman : XXIX + 409 Lembar B/W
Jenis Kertas: HVS
Harga : Rp 50.000,- (Diskon 30%) Rp 35.000,-





"Sesungguhnya sudah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari Kiamat dan dia banyak menyebut Allah." (QS. Al-Ahzaab': 21)





Mendambakam lahirnya generasi teladan merupakan cita-cita yang diidam-idamkan oleh banyak kalangan umat Islam, utamanya para orang tua, guru, pendidik. Namun, tidaklah mudah mewujudkan keinginan itu. Terdapat banyak faktor penentu dan penunjang yang harus diperhatikan demi menggapai cita-cita tersebut. Di antara faktor yang paling utama dan menentukan adalah pendidik atau guru. Faktor ini menempati ranking pertama sebelum faktor kurikulum pelajaran, sarana pendidikan, metode pengajaran, dan faktor-faktor lainnya.
Penulis buku ini mengumpulkan sebanyak 45 pola pengajaran yang telah dipraktikkan Rasulullah  terhadap murid-muridnya (baca: para Shahabat) dalam sirah beliau. Sungguh, semuanya itu merupakan metode pembelajaran yang amat menyentuh dan mengesankan. Penasaran? Buku ini, insya Allah, dapat mengobati rasa penasaran Anda.



0 comments:

Post a Comment